Chord Terbaru

Shakey - Miliki Aku

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Shakey - Miliki Aku

Intro : G

  G                                        Em
Biar~kan kubingkai engkau di pelukan
                           Am                              D
Agar kau selalu merasa indah, percaya rasa…

                                  G
Cintaku bukan hanya sajak bicara
                          Em
Ingat kita saat tercurahkan rasa
                                       Am                                 D
Dengarkan feeling-mu dinda semoga kau percaya aku

Reff :
                        C                  Bm                   Am
            Miliki aku jangan pernah terbisikkan luka
                                    Em
            Hingga hanya cinta yang kan ada
                       C                  Bm                     Am
            Miliki aku jangan pernah terbisikkan dusta
                                          Em           D
            Hingga kau pasti melagukan setia

     G                                 Em
Dinda… biarkan letih mu? selalu di sini
                              Am                                    D
Karena ia pasti kan utuhnya cinta kau percaya aku

Musik : C  Bm  Am  Em
            C  Bm  Am  Em  D

          C                 Bm                  Am
Miliki aku jangan pernah terbisikkan luka
                        Em
Hingga hanya cinta …
          C                 Bm                     Am
Miliki aku jangan pernah terbisikkan dusta
     Em     D         C
Wooo… wooo… wooo …
                 Bm                   Am                      Em
Jangan pernah terbisikkan luka hingga hanya cinta …
           C                  Bm                    Am     Em  D
Miliki aku jangan pernah terbisikkan dusta… wo…
          C                 Bm                  Am
Miliki aku jangan pernah terbisikkan luka …

Title: Shakey - Miliki Aku
Posted by:Krisnanto
Published :2014-07-17T21:43:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Shakey - Miliki Aku

Artikel Terkait :

: Posted on - 21.43


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger