Chord Terbaru

Ribas - Kekasih Buat Kekasihku

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Ribas - Kekasih Buat Kekasihku

Intro : G Em C D

      G
Ku pejamkan mata
                                  Em
Berharap takkan temukan selamanya
                                  C
Tuhan tolong angkat aku dari dunia
                             G
Aku tak ingin lihat dia bahagia

      G
Ku bungkam suara
                          Em
Sesali kata cinta yang pernah ada
                                 C
Tuhan tolong angkat aku dari dunia
                             D
Aku tak ingin lihat dia bahagia

Reff :
                       G
Dia telah mendua (dia telah mendua)
                         Em
Oh betapa ku terluka (betapa ku terluka)
                          C
Aku bukan untuknya
                        D                      G
Ku bukan kekasih buat kekasih ku

     G
Ku rebahkan raga
                             Em
Bersiap untuk melepas segalanya
                                    C
Tuhan tolong angkatlah aku segera
                           D
Aku tak ingin lagi hidup terhina

Interlude : Em F#m G Em F#m C

Em     F#m                G
Kau takan pernah mengerti
Em    F#m          C     D
Janji itu tak kau tepati

Balik ke Reff 2x

Outro : G
Title: Ribas - Kekasih Buat Kekasihku
Posted by:Krisnanto
Published :2014-07-17T19:37:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Ribas - Kekasih Buat Kekasihku

Artikel Terkait :

: Posted on - 19.37


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger