Chord Terbaru

Republik - Sakit Aku Sakit

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Republik - Sakit Aku Sakit

Intro : D  G  2x

D                F#m         Bm
Sejenak aku….. merenungi..
Em                         A
Sehingga aku menyesali..
D                       F#m          Bm
Mengapa engkau…..mengingkari..
Em                             A
Kau buat aku… patah hati

  Bm                 F#m
Seandainya aku bisa
         G            D
Kembalikan waktu
Bm                 F#m
Tapi itu takkan bisa
G                         A
Jika ku ulang kembali..

Reff :
           D               G
           sakit..aku sakit..
           A                    D      A
           Kala aku mengalah..
           D                G
           Salah..aku salah..
           A                         D
           Sudah..Aku mengalah..

D               F#m        Bm
Betapa aku…... mencintai..
Em                         A
Tetapi Masih kau sakiti..
D          F#m          Bm
Aku tak bisa melupakan..
Em                              A
Rasa sakit yang aku terima..
                   A    Bm
Hoo..ooh..ohoo..woo..

Interlude : Bm  E  G  A

Reff :
           D                G
           sakit..aku sakit..
           A                     D      A
           Kala aku mengalah..
           D                 G
           Salah..aku salah..
           A                         D     A
           Sudah..Aku mengalah..

           D               G
           Sakit..aku sakit..
           A                    D      A
           Kala aku mengalah..
           D                 G
           Salah..aku salah..
           A                          D  
           Sudah..Aku mengalah..
           A                          D
           Sudah..Aku mengalah..

Title: Republik - Sakit Aku Sakit
Posted by:Krisnanto
Published :2014-07-06T20:19:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Republik - Sakit Aku Sakit

Artikel Terkait :

: Posted on - 20.19


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger