Chord Terbaru

Ratu - Teman Tapi Mesra

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Ratu - Teman Tapi Mesra

Intro : C

)*
     G
     aku punya teman
                  Am
     teman sepermainan
                  D
     kemana ada dia selalu
       G
     ada aku

 G
dia amat manis
              Am
dan juga baik hati
        D
dia selalu ada
                           G
waktu untuk membantuku

(#)
                     Em
      Emmm namun aku bingung
                  Am
      ketika dia bilang cinta
                  D
      dan dia juga katakan
                          G
      tuk ingin jadi kekasihku

Reff :
            D                           G
            cukuplah saja berteman denganku
                                      Am
            janganlah kau meminta lebih
                                           D
            ku tak mungkin mencintaimu
                                                      G
            kita berteman saja teman tapi mesra

            D                              G
            aku memang suka pada dirimu
                               Am
            namun aku ada yg punya
                              D
            lebih baik kita berteman
                                                     C
            kita berteman saja teman tapi mesra

Kembali ke )*

Kembali ke (#)

Kembali ke Reff 

Interlude :  G Am D G
                Em Am D G

E                            A
cukuplah saja berteman denganku
                          Bm
janganlah kau meminta lebih
                               E
ku tak mungkin mencintaimu
                                         A
kita berteman saja teman tapi mesra

E                               A
aku memang suka pada dirimu
                     Bm
namun aku ada yg punya
                 E
lebih baik kita berteman
                                        F#       C#
kita berteman saja teman tapi mesra

na nana na na na....

Outro : A Bm E A

Title: Ratu - Teman Tapi Mesra
Posted by:Krisnanto
Published :2014-07-06T11:33:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Ratu - Teman Tapi Mesra

Artikel Terkait :

: Posted on - 11.33


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger