Chord Terbaru

Ratu - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Ratu - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu

Intro : Am  Em  F (2x)

Am          Em         Am
Kutatap dua bola matamu
     Dm            G                 C  Em-E
Tersirat apa yang kan terjadi
F                      E                Am            G
Kau ingin pergi dariku meninggalkan semua kenangan
         Am                    F#m
Menutup lembaran cerita
      G
Oh sayangku aku tak mau

Am             Em                Am
Ku tahu semua akan berakhir
   Dm            G                C  Dm -Em
Tapi ku tak rela lepaskanmu
F                       Em             Am        G      F#m
Kau tanya mengapa aku tak ingin pergi darimu
       G
Dan mulutku diam membisu

Reff : 
             C                               Am
             Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu
                Dm                                     G
             Jangan tanyakan mengapa karna ku tak tau
               C                                    Am
             Aku pun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku
              Dm                                     G
             Masihkah ada hasratmu tuk mencintaiku lagi

Interlude : Am  Em  Em-F

Am                   Em              Am-Em-Am
Apakah yang harus aku lakukan
      Dm               G          C-Dm-Em
Tuk menarik perhatianmu lagi…
 F                    E            Am          G      F#m
Walaupun harus mengiba agar kau tetap di sini
    G
Lihat aku duhai sayangku

Kembali ke : Reff

Interlude : C#  A#m  D#m  G#
                C#  A#m  D#m  B  G#

Reff 2 :
             C#                              A#m
             Salahkah bila diriku terlalu mencintaimu
             D#m                                    G#
             Jangan tanyakan mengapa karna ku tak tau
             C#                                   A#m
             Aku pun tak ingin bila kau pergi tinggalkan aku
             D#m                                   G#
             Masihkah ada hasratmu tuk mencintaiku lagi

Kembali ke : Reff (2x, fade out)

Title: Ratu - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu
Posted by:Krisnanto
Published :2014-07-06T11:49:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Ratu - Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu

Artikel Terkait :

: Posted on - 11.49


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger