Chord Terbaru

Ratu - Aku Pasti Kembali

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Ratu - Aku Pasti Kembali

C               G      F          C            Am
Waktu t'lah tiba, aku kan meninggalkan
                 G            F          G
Tinggalkan kamu tuk sementara
C               G    F               C            Am
Kau dekap aku, kau bilang jangan pergi
             G           F           G
Tapi ku hanya dapat berkata

Reff :
     Dm        G            C
  Aku hanya pergi tuk sementara
                  Dm          G          C
  Bukan tuk meninggalkanmu selamanya
            Dm           G        C
  Ku pasti kan kembali pada dirimu
                     F         G
  Tapi kau jangan nakal
  F            G          (Bb)
  Aku…. pasti kembali~

F  Bb F
……Houo~

C              G     F         C      Am
Kau peluk aku, kau ciumi pipiku
                 G          F       G
Kau bilang jangan aku pergi
C          G       F       C        Am
Bujuk rayumu buat hatiku sedih
             G            F          G
Tapi ku hanya dapat berkata

Kembali ke : Reff

Bb       F           C                   G           Bb
Pabila nanti kau rindukanku di dekapmu ouo …
                       F            C          D                  Bb
Tak perlu kau risaukan aku pasti akan kembali hoo..

Interlude : Gm Am A D G Gm
      A# D# Cm G# Fm

Do = C

Kembali ke : Reff (3x, fade out)

Title: Ratu - Aku Pasti Kembali
Posted by:Krisnanto
Published :2014-07-06T11:23:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Ratu - Aku Pasti Kembali

Artikel Terkait :

: Posted on - 11.23


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger