Chord Terbaru

Papinka - Aku Ingin Surga

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Papinka - Aku Ingin Surga

Intro :  D  F#m  Em  Bm  A
          G A

         D                 A
Dosa yang ku lakukan
         Bm               G
Sesal yang ku dapatkan
            D               A
Hampa hidup yang kini kurasakan..

(*)
          D                 A  
Ku memohon ampunan
          Bm         F#m
Hanya padaMu Tuhan
G                           D
Kesalahan  yang kulakukan
    Em            A
di dalam hidupku

(**)
             G            D/F#
Sungguh ku merindukan
          Em               D
Kasih sayangMu Tuhan
       G           D/F#
Bila nanti ku pulang..
          Em              A
Surga yang kuinginkan..


Reff:
              G                             D
       Ya Allah sempurnakan hidupku
                          Em
       Tuntun aku dijalanMu
                           Bm            A
       Jauhkan aku dari segala siksaMu

             G                       D
       Ya Allah terimalah tobatku
                          Em
       Dari segala dosaku
                          Bm                 A
       Ampuni aku yang telah melupakanMu..

Kembali ke : (*), (**), Reff

     G                       D/F#
Astaghfirullah…Astaghfirullah
     Em                    A
Astaghfirullah hal adzim…

Int :  D  A  Bm  F#m
        G  D  Em  A
        D  A  Bm  F# m
        G  A

Kembali ke : Reff

Outro : G  A  D..

Lihat pula Papinka - Aku Ingin Surga (Chord do=C)
Title: Papinka - Aku Ingin Surga
Posted by:Krisnanto
Published :2014-07-14T12:07:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Papinka - Aku Ingin Surga

Artikel Terkait :

: Posted on - 12.07


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger