Chord Terbaru

Latinka - Salah Ini

Lirik | Kord Gitar | Kunci Gitar | Chord Gitar Latinka - Salah Ini

Intro : C  Em  C  Em  D

C                   G
Semua yang ku lakukan
Am                    Em       D
Tak begitu baik di matamu
C                  G
Semua terbuang percuma
Am                 Em          D
Hanya sendu yang tersisa

C                  G
Tak terlintas di benakku
 C             D
Tuk sakiti cintamu

Reff :
            G                               C
 Dan inilah aku dengan kekuranganku
                Bm     Em          Am           D
 Dan segenap cinta tulus yang ku punya
                G                               C
 Kasih maafkan ku, ku tahu ini sakit untukmu
     Bm      Em         Am            D
 Maafkan aku, salah ini mengecewakan…mu

Interlude : G  Em  C  G  D

 Am              G
Tak terlintas di benakku
  C            D
Tuk sakiti cintamu REPEAT: REFF

  Em
(Salah ini mengecewakanmu) kecewakanmu
   C                            G         D
(Maafkanlah aku, maafkan aku)

Interlude : C  Em  Bb  Bm  Em  F#m  E

Reff 2:
            A                              D
 Dan inilah aku dengan kekuranganku
                C#m   F#m        Bm            E
 Dan segenap cinta tulus yang ku punya
                A                             D
 Kasih maafkanku, ku tahu ini sakit untukmu
    C#m    F#m     G
 Maafkan aku, hoouo
           Bm          E            D
 Salah ini mengecewakan…mu

Coda : F#m  D  E  A
Title: Latinka - Salah Ini
Posted by:Krisnanto
Published :2014-07-13T00:28:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Latinka - Salah Ini

Artikel Terkait :

: Posted on - 00.28


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger