Chord Terbaru

Efek Rumah Kaca - Bukan Lawan Jenis

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Efek Rumah Kaca - Bukan Lawan Jenis

Intro : Am G Em D

Am G              Em              D
aku bertemu kamu dalam gelap
Am G                 Em         D
aku menuntunmu menuju terang
            Am G   Em            D
menuju terang dari gelap malam

Am    G                   Em             D
kamu simpan gambarku dalam hati
          Am  G        Em            D
dalam mimpi   dan di dalam hati
          Am  G        Em            D
dalam mimpi   dan di dalam hati

Reff 1 : 
              G  Gm     D
              aku takut kamu suka pada diriku
              G    Gm    F    Em   D#      Dm
              karna memang aku bukanlah lawan jenismu

Interlude : F Em
               Am G Em D

Am         G
kita bertemu muka lagi
          Em                 D
hanya menatap tanpa bahasa
         Am                  G
tanpa isyarat memendam tanya
                      Em              D
masihkah aku di dalam mimpimu

Reff 2 : 
              G   Gm        D
              aku takut kamu suka pada diriku
              G       Gm          D
              karna memang aku bukanlah lawan jenismu
              G       Gm    D
              maaf aku pernah mengisi relung hatimu
              G       Gm        F        Em     D#        Dm   F Em
              karna memang aku bukanlah lawan jenismu

Ending : Am G Em D 4x
Title: Efek Rumah Kaca - Bukan Lawan Jenis
Posted by:Krisnanto
Published :2014-07-08T00:49:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Efek Rumah Kaca - Bukan Lawan Jenis

Artikel Terkait :

: Posted on - 00.49


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger