Chord Terbaru

Edcoustic - Di Persimpangan Aku Berdiri

Kord gitar | Kunci gitar | Chord gitar | Lirik lagu Edcoustic - Di Persimpangan Aku Berdiri

Intro :  Gm  D# 2x

Dm
Cukuplah…
D#               Bb
kusimpan semua ceritaku
F
yang dulu

Gm
Tentangku…
D#                     Bb
tentang apapun yang membuatku
F
tiada berarti

(*)
C               D#
Di Persimpangan aku…
F          Bb
berdiri membisu
C            D#
harus kuputuskan
C             F
kemanakah ku melangkah…

Reff : 
            Bb
            Jangan lagi
            C                    F
            usikku meski aku tak tau
            D                 Gm
            kemana lagi aku berlari
            Bb
            kejar harapan
            F
            yang sempat mengelam
            Bb
            biarkanlah
            C                        F
            kuhidup dengan nafas yang baru
            D                       Gm
            nafas yang menyimpan kedamaian
            C
            di persimpangan
            F
aku berdiri

Interlude : C  D#  Bb  F 2x

Kembali ke (*), Reff

D                     Bb  D Bb
Cukup Januari kemarin kutinggalkan
F
kelamku…
Gm
tentangku
D#                       Bb
dan masa lalu yang membuatku
F
tiada berarti

ho…ho…ho…
Title: Edcoustic - Di Persimpangan Aku Berdiri
Posted by:Krisnanto
Published :2014-07-10T10:45:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Edcoustic - Di Persimpangan Aku Berdiri

Artikel Terkait :

: Posted on - 10.45


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger