Chord Terbaru

Yangseku - Rindu

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Yangseku - Rindu 

Intro : E

    A             Am                E
Hatiku s’lalu ingat akan dirimu
    A             Am                    E
Hatiku s’lalu ingin dekat denganmu
B                      A
Besarnya rinduku
  B                         A
Ooh ku ingin bertemu

       A                          Am                 E
Apakah di sana kau rindukan aku di sini
       A                        Am                  E
Apakah di sana kau inginkan aku lagi
   B                             A
Ooh aku tak bisa menunggu
B                           A
Ooh aku tak bisa lagi

Reff :
                       A                       B
  Semakin aku coba untuk lupakanmu
                   G#m                              C#m
  S’makin bayangmu menghantui diriku
                              A               B
  Semakin engkau jauh dari sisiku
                  G#m                            C#m
  S’makin besar rasa rinduku pada dirimu
                A                     B
  Aku tak bisa, aku tak mampu

              A
Lupakanmu

Interlude : A Am E (2x)

B                      A
Besarnya rinduku
  B                         A
Ooh ku ingin bertemu

Kembali ke : Reff

                     A                       B
Semakin aku coba untuk lupakanmu
                 G#m                              C#m
S’makin bayangmu menghantui diriku
              A                     B    
Aku tak bisa, aku tak mampu
              A      B
Lupakanmu wooo
              A      B
Lupakanmu wooo
              E
Lupakanmu...........

Title: Yangseku - Rindu
Posted by:Krisnanto
Published :2014-06-28T13:30:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Yangseku - Rindu

Artikel Terkait :

: Posted on - 13.30


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger