Chord Terbaru

Wayang - Beri Aku Cinta

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar Lirik Wayang - Beri Aku Cinta

Intro : C D Bm Em
         C D Em

Am  D   Bm      Em
Berpijar di kegelapan
Am     D            Em
Berembun saat gersang
Am   D    Bm          Em
Sejukkan hati yang panas
Am  D            Em
Kilaukan keburaman

Reff :        C     D        Bm     Em
            Cintai aku... cintailah aku
                    C                  D  Bm             Em
            Beri kasih sayangmu hanya untukku

Am   D   Bm             Em
Merekah bunga yang layu
Am        D         Em
Tampakkan keindahan
Am      D   Bm          Em
Hangatkan jiwa yang beku
Am   D          Em
Pulihkan oleh cinta

Kembali ke : Reff

D           Am          C                Em
Dekap erat kubisikkan kata cinta
D           Am          C              Em
Cinta putih kan abadi selamanya
C         D          Bm      Em
Cintai aku... cintailah aku

Interlude : C D Bm Em

Kembali ke : Reff

Interlude : C D Bm Em (2x)

Kembali ke : Reff (3x)

Title: Wayang - Beri Aku Cinta
Posted by:Krisnanto
Published :2014-06-16T16:16:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Wayang - Beri Aku Cinta

Artikel Terkait :

: Posted on - 16.16


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger