Chord Terbaru

Voo - Kecewa (Aku Cemburu)

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Voo - Kecewa (Aku Cemburu)

Intro : C F C F C F G F  (3x)

C    F                C     F
Aku kecewa… aku terluka…
C        F           G               F            C
Dengar cerita antara engkau dan dia…
       F            C    F
Kini hatiku… jadi membeku
C     F                G                F           C
Saat mendengar engkau ada di peluknya

(Engkau ada di peluknya…)

Reff :   C   G/B      Am      G            F       G       C    G
            Aku cemburu mengingat kamu di peluknya
            C   G/B      Am         G         F     G      C    G
            Ku yakin diriku yang lebih baik dari dirinya

Interlude : C Cm C Cm C Cm G F (2x)

C            F       C         F
Mungkin diriku.. tak pernah bisa…
C                F          G                F          C
Dan tak pernah bisa untuk dapatkan dirimu
           F            C     F
Mungkin diriku yang akan bisa
C         F           G               F             C
Wujudkan cinta antara engkau dan aku

Kembali ke Reff

G#                        Bb
Biarlah ku pergi… biarlah ku pergi…
G#                     Bb
Walau hati perih…

Kembali ke Reff

Interlude : C G/B Am G F G C G  (4x)

C     F           C     F          C   F  G   F
Aku kecewa… aku terluka…
C     F           C     F          C   F  G   F
Kini hatiku… jadi membeku…

Kembali ke Reff (2x)

Interlude : C G/B Am G F G C G  (2x)  C
Title: Voo - Kecewa (Aku Cemburu)
Posted by:Krisnanto
Published :2014-06-27T20:42:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Voo - Kecewa (Aku Cemburu)

Artikel Terkait :

: Posted on - 20.42


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger