Chord Terbaru

Utopia - Telah Habis

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Utopia - Telah Habis

Intro : D F#m Bm A 2x

 D              C#   C
Mungkin bagimu
               Bm    Gm
Ku selalu salah
                       D
Walau aku meminta
      A
Maafmu
          D           C#    C
Mungkin untukmu
                        Bm    Gm
Ku tak pernah benar
                          D
Walau hanya sekali
Em                   A
Ku lakukan kesalahan

Reff :
               D
Telah habis rasa didada
    F#m
Hanya untuk dirimu
        Bm        Em
Dan aku tak tau
Gm               D                A
Bagai mana lagi mengatakannya
              D
Telah habis air mataku
      F#m
Hanya untuk dirimu
      Bm             Em
Dan aku menyerah
Gm                    D
Yang ku mau hanya
          Em   A   D
Kau maafkan aku

Interlude : Bb Gm F D Bb Gm D A

D         C#\   C
Ada saatnya
                      G     Gm
Kau akan mengerti
                     D
Betapa cinta itu
Em                    A
Lebih dari segalanya

Balik ke Reff

   Em       D
Kembalilah padaku
      G  A
Kau maafkan aku
Title: Utopia - Telah Habis
Posted by:Krisnanto
Published :2014-06-23T13:33:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Utopia - Telah Habis

Artikel Terkait :

: Posted on - 13.33


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger