Chord Terbaru

Tommy J Pisa - Nasib Pengamen

Lirik, Kunci Gitar, Chord Gitar, Kord Gitar Tommy J Pisa - Nasib Pengamen

Intro :
           Am
           …..Sayang…bagaikan mimpi di siang hari
           F
           ….Disaat kau putuskan cintamu..
           G                      F                                Am..
           ….Izinkanlah……aku pergi..selamat tinggal

Interlude : Am...F...
                G F Am
       
        Am                        F
Sebelum Ayahmu...mengusir diriku
       G        F               Am  G
sebelum…...caci maki aku….
G                   F                 Am
….biarlah…...ku pergi darimu..
 
            E                                F        G
walau aku tahu..bukan maksudmu….Uuu
             F            Am
memutuskan tali cinta..
             E                             F            G
namun aku tahu..semua saudaramu... Uuuu
                  F               Am
memandangku sebelah mata

       Am                          F
sebelum Ayahmu...mengusir diriku
       G       F              Am  G
sebelum…...caci maki aku….
G                  F                  Am
….biarlah…...ku pergi darimu..

Interlude : E..F...G..F...Am
                Dm....Am
                G F Am

Reff :
                    Am                         G
        engkau dan aku memang…jauh berbeda
                                F                        G            Am... G  Am
        engkau anak sekolah…..sedang aku pengamen…
             Am                                    G
        terima dan cintailah….dia penggantiku..
                                  F          G      Am
        dia yang jadi pilihan…orang tuamu

                  G.      .      F               Am
usah kau pikirkan nasibku relakan pergi..
                     G..             F           Am
ku do'akan dirimu....semoga …bahagia..

(*)
       Am                       F
sebelum Ayahmu...mengusir diriku
       G        F              Am  G
sebelum…...caci maki aku….
G                  F                 Am
….biarlah…...ku pergi darimu..

Interlude : E..F...G..F...Am
                Dm....Am
                G F Am

kembali ke : Reff, (*)

Outro :  Am

Title: Tommy J Pisa - Nasib Pengamen
Posted by:Krisnanto
Published :2014-06-26T01:00:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Tommy J Pisa - Nasib Pengamen

Artikel Terkait :

: Posted on - 01.00


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger