Chord Terbaru

Tommy J Pisa - Biarkan Aku Menangis

Lirik, Kunci Gitar, Chord Gitar, Kord Gitar Tommy J Pisa - Biarkan Aku Menangis

Intro : Am Dm G C
          Am Dm E Am

Am                             Dm
Kemarin kau masih bersamaku
Dm-E    F                        E
.............Bercumbu dan merayu..
Am                               Dm
Adakah hari esok untuk kita bercinta
E                                      Am       E
Seperti yang telah kita lewati...

Am                             Dm
Mengapa terlalu cepat kau pergi
Dm-E    F                       E
..............Tinggalkan batu nisan
Am                       Dm
Kenyataan ini begitu memilukan
E                          Am
Ingin kurasa turut serta...

Reff :
                     Dm            G       C  Am
           Tiada guna aku hidup begini.....
                     Dm              G              C           Am
           Tanpa belaian kekasih yang sangat kusayangi....
                     Dm            G        C   Am
           Kepedihan yang kini kurasakan...
                       F             G        Am
           Darimu yang mencintai aku...

Interlude : Am Dm G C
               Am Dm E Am

Am                              Dm
Kemarin kau masih bersamaku
Dm-E    F                         E
.............Bercumbu dan merayu..
Am                                  Dm
Adakah hari esok untuk kita bercinta
E                                      Am    E
Seperti yang telah kita lewati...

Am               Dm
Biarlah kurelakan kau pergi
Dm-E     F                        E
..............Tinggalkan derita bersamaku
Am                           Dm
Kudoakan kau bahagia di sisiNya
E                                       Am
Sementara biarkan aku menangis...

Kembali ke : Reff

[Backing vocal]

Am        Dm         G       C  Am
Tiada guna aku hidup begini.....
           Dm             G               C             Am
Tanpa belaian kekasih yang sangat kusayangi....
         Dm             G     C     Am
Kepedihan yang kini kurasakan...
          F            G        Am
Darimu yang mencintai aku...

Kembali ke : Reff

Title: Tommy J Pisa - Biarkan Aku Menangis
Posted by:Krisnanto
Published :2014-06-26T01:09:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Tommy J Pisa - Biarkan Aku Menangis

Artikel Terkait :

: Posted on - 01.09


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger