Chord Terbaru

Titi Kamal ft. Anji - Resah Tanpamu (V2)

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Titi Kamal ft. Anji - Resah Tanpamu (V2)

Intro : E C#m A B 2x

E               C#m
Sayang aku tahu
A                      B
Kita tak banyak bicara
A                  B
Kau jauh di sana
A                     B
Ku menyimpan tanya
G
haa a…

C                 Am
Sayang aku tahu
Dm                     G
Kita tak banyak bertemu
F                     Em
Namun hanya kamu
F               G
Yang ada di hati

C                           Am
Jangan sampai kau lukai hatiku
Dm              G
Aku resah lalui waktu tanpamu
C                          Am
Jangan sampai kau ragukan cintaku
Dm                    G
Aku takkan membuatmu terluka
F           G     A            B
Jangan ragu.. Haaa…. Haaaaa…..

E                C#m
Sayang aku mau
A                    B
kita kan slalu menyatu
A                    B
Walau kadang rindu
A                    B
Menyiksa batinku
G
Haaaa..

C                Am
Sayang aku mau
Dm                          G
Jangan pernah kau meragu
F               Em
Walau aku jauh
F                 G
Hatiku untukmu

C                           Am
Jangan sampai kau lukai hatiku
Dm                            G
Aku resah lalui waktu tanpamu
C                            Am
Jangan sampai kau ragukan cintaku
Dm                            G
Aku takkan membuatmu terluka
F        G      F       G
Jangan ragu.. percayalah..

Interlude : Am Dm F C
                Am Dm F G

C                            Am
Jangan sampai kau lukai hatiku
Dm                             G
Aku resah lalui waktu tanpamu
C                            Am
Jangan sampai kau ragukan cintaku
Dm                            G
Aku takkan membuatmu terluka.............


Title: Titi Kamal ft. Anji - Resah Tanpamu (V2)
Posted by:Krisnanto
Published :2014-06-05T19:34:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Titi Kamal ft. Anji - Resah Tanpamu (V2)

Artikel Terkait :

: Posted on - 19.34


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger