Chord Terbaru

Ruth Sahanaya - Keliru

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Ruth Sahanaya - Keliru

Intro : F C Dm C Bb Am Gm  C

F     C              Dm     C
Di lubuk hatiku tersimpan
          Bb       Am
Ada rasa bimbang
                      Gm          C
yang enggan ku ceritakan
F        C             Dm  C
Ternyata baru kusadari
                  Bb   Am
Senangnya hatimu
                     Gm               C
yang engkau simpan untuknya

Reff 1 :
                F         C
  Aku cinta kepadamu
               Dm             F
  aku rindu di pelukmu
   C        Bb             Am              
  Namun ku keliru telah membunuh
        Gm                  C
  cinta dia dan dirimu

Interlude : F C Dm C Bb Am Gm-Am-Bb-C

F       C                  Dm  C
Oh Tuhan maafkan diriku
                    Bb     Am
T'lah melangkah lugu
              Gm                  C
memberi bimbang di hatinya
F     C                      Dm   C
Ku tahu engkau t'lah berdua
                     Bb   Am
Tak mungkin kurasa
              Gm                 C
melepas kasih antara kita

Kembali ke :  Reff 1

Reff 2 :
                F             C/E
  Aku cinta kepadamu,
             Dm             F
  aku rindu di pelukmu
  C      Bb                  Am
  Ingin ku akhiri yang t'lah terjadi
       Gm                      C7           Dm...
  Lamunan membawamu kembali

                  C          Dm          Bb            C   Dm
Engkaupun ke - li - ru…. menilai arti cinta kita
          Gm                   C7
Yang kau kira selamanya

Reff 3 :
               G            D
  Aku cinta kepadamu
           Em            G
  aku rindu di pelukmu
   D         C              Bm              
  Namun ku keliru telah membunuh
        Am                  D
  cinta dia dan dirimu
              G            D
  Aku cinta kepadamu,
            Em             G
  aku rindu di pelukmu
  D      C                     Bm
  Ingin ku akhiri yang t'lah terjadi
       Am                           D       G
  Lamunan membawamu kembali

Kembali ke :  Reff 3

Ending :
               G  D/F#  Em   D       C  Bm  Am  D  E
               ……………….kembali….
Title: Ruth Sahanaya - Keliru
Posted by:Krisnanto
Published :2014-06-24T22:12:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Ruth Sahanaya - Keliru

Artikel Terkait :

: Posted on - 22.12


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger