Chord Terbaru

Opick - Jika Kau Cinta

Chord gitar | Kunci gitar | Lirik Lagu Opick - Jika Kau Cinta

Intro : Em Bm Em Bm  (2x)

       Em                   Bm
Bila kau inginkan diriku kini
        Em                 Bm
Temani dirimu, temani selamu
           C                      G             A
Dan bilakah aku tak bisa mengerti

        Em                   Bm
Bila kau inginkan diriku itu
         Em                       Bm
Menjadi milikmu, menjadi mimpimu
       C                          G        A
Dan bilakah aku tak bisa begitu

Reff :
                                   Em      F#m                D              A
            Dan beri waktu aku untuk mencari dan memberi
                         Em         F#m                       D             A
            Satu alasan mungkin mudah untuk kau mengerti
                                   Em      F#m                D          A
            Dan beri waktu aku untuk mewujudkan semua

(*)              C     Bm     Am   Bm
      Hanya jika kau cinta…
           C    Bm     Am
      Oh jika kau cinta… aku

Interlude : Em Bm Em Bm

         Em                    Bm
Sabarlah menanti sejenak untukku
       Em                           Bm
Pastikan mimpimu tak hilang dan jauh
          C                      G              A
Dan bilakah aku tak bisa mengerti

Kembali ke Reff

Interlude : Em  A Em A Em A Am

Kembali ke Reff

                    Em     F#m                D               A
Dan beri aku waktu…. dan beri aku waktu
             Em     F#m           D          A
Jika kau cinta…. jika kau cinta padaku (2x)
     C    G/B    Am    Bm
Oh jika kau cinta…
     C    Bm     Am       A
Oh jika kau cinta…   aku…

Title: Opick - Jika Kau Cinta
Posted by:Krisnanto
Published :2014-06-18T18:56:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Opick - Jika Kau Cinta

Artikel Terkait :

: Posted on - 18.56


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger