Chord Terbaru

Nirwana Band - Mencari Rezeki

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar Lirik Nirwana Band - Mencari Rezeki

Intro :  Am..E..Dm..E...2x Am
           Am..E..Dm..E...Am..

         Am               E
Kata orang… hidup itu kejam
             Dm                               Am
Banyak ujian… dan banyak tantangan
            C                        Dm                
Tapi jangan menjadi hambatan
                     E                  Am
Karena hidup ini anugerah Tuhan

           Am                         E
Aku di sini …sedang berusaha…
            Dm                       Am
Mewujudkan …sebuah cita-cita
          C                       Dm
Aku malu sama orang-orang
                 E                            Am
Bila aku pulang cuma bawa tampang

Reff:
                   Am                             E
          Aku pergi….. bukan hanya pergi…
                   Dm                    Am
          Aku pergi …mencari rezeki
                        C                    G
          Untuk kebutuhan setiap hari
                         F             E         Am  
          Biar gak ada hutang di sana sini ….

          E         Am                            E
          …Aku pergi… bukan hanya pergi
                  Dm                     Am
          Aku pergi …mencari rezeki
                         C                   G
          Untuk kebutuhan setiap hari
               F             E         Am    E…
          Biar gak ada hutang di sana sini ….

Interlude : Am..E…Dm…Am..
                  C..G…F  E  Am

           Am                         E
Aku di sini …sedang berusaha…
            Dm                       Am
Mewujudkan …sebuah cita-cita
          C                       Dm
Aku malu sama orang-orang
                 E                             Am
Bila aku pulang cuma bawa tampang


Kembali ke : Reff

Ending :
                               F            E        Am  
               Biar gak ada hutang di sana sini ….
                               F            E        Am  
               Biar gak ada hutang di sana sini ….
                               F            E        Am  
               Biar gak ada hutang di sana sini …..

Outro : Am
Title: Nirwana Band - Mencari Rezeki
Posted by:Krisnanto
Published :2014-06-17T18:09:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Nirwana Band - Mencari Rezeki

Artikel Terkait :

: Posted on - 18.09


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger