Chord Terbaru

Marvells - Bila Aku

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Marvells  - Bila Aku

Intro : C G Dm Am G 2x

Reff : 
                     C        G                  Dm  Am
            Bila aku tlah tiada mengertilah
            G      C          G                 Dm  Am G
            Bila aku tlah tiada maafkanlah

     Am          G
Sengaja ku pelankan
                  Em                          F
Langkah kaki ku yang tak biasa pelan
Am                         G
Sejak pertengkaran semalam
       Em                        F
Isi hatiku pun menangis terkadang

Am                 G
Terlalu banyak pertanyaan
            Em                   F
Yang tak pernah habis engkau pertanyakan
Am                      G
Terlalu banyak kebimbangan
                  Em                     F
Yang tak seharusnya engkau risaukan

Kembali ke Reff

Interlude : Dm Am C G
                Dm Am G

G       C         G                Dm  Am G
Bila aku tlah tiada maafkanlah
        C          G                 Dm  Am
Bila aku tlah tiada mengertilah
G       C         G                Dm  Am G
Bila aku tlah tiada maafkanlah
         C          G                Dm  Am
Bila aku tlah tiada mengertilah
G       C         G                Dm  Am G
Bila aku tlah tiada maafkanlah

    Am            G
Sengaja ku pelankan
                  Em                         F
Langkah kaki ku yang tak biasa pelan.......
Title: Marvells - Bila Aku
Posted by:Krisnanto
Published :2014-06-25T21:52:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Marvells - Bila Aku

Artikel Terkait :

: Posted on - 21.52


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger