Chord Terbaru

Alika - Aku Pergi

Lirik, Kunci Gitar, Chord Gitar, Kord Gitar Alika - Aku Pergi

Intro : C F Dm Em Fm G

C          F G                        C
Aku pergi bukan berarti tak setia
Am      Dm Fm            G
Aku pergi demi untuk cita-cita

C         F G                           C
Maaf bila mungkin kita harus terpisah
Am      Dm Fm                      G
Relakanlah mungkin ini sudah takdirnya

F                        Em
Ku tak ingin ada benci
Dm      G            C
Ku tak ingin ada caci
F               Em    Am         Dm           G
Yang aku ingin kita selalu baik-baik saja

                       C
Kenangan kita tak aku lupa
                   F
Ketika kita masih bersama
                        Dm
Kita pernah menangis
                      Em
Kita pernah tertawa
            F                   G
pernah bahagia bersama

                    C
Semua akan slalu ku ingat
                     F
Semua akan slalu membekas
                        Dm                      Em
Kita pernah bersatu dalam satu cinta
                     F          G
Dan kini kita harus terpisah
             Am G    F Am G F
Aku pergi hoo..ooo
   
Dm Em F
             Aku pergii....

Am G F        Am  G  F   G
          Aku pergii..hoo..ooo

F                        C
Ku tak ingin ada benci
Dm      Em          Am
Ku tak ingin ada caci
F                      Em            Dm          G  A
Yang aku ingin kita selalu baik-baik saja

                       D
Kenangan kita tak aku lupa
                    G
Ketika kita masih bersama
                       Em
Kita pernah menangis
                    F#m
Kita pernah tertawa
            G                  A
pernah bahagia bersama

                     Bm         F#
Semua akan slalu ku ingat
                     A                 E
Semua akan slalu membekas
                        Em                     F#m
Kita pernah bersatu dalam satu cinta
                    G               A
Dan kini kita harus terpisah

            D
Aku pergi

Title: Alika - Aku Pergi
Posted by:Krisnanto
Published :2014-06-03T19:55:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Alika - Aku Pergi

Artikel Terkait :

: Posted on - 19.55


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger