Chord Terbaru

Ahmad Albar - Aku Punya Cita Cita Ft Atiek CB

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Ahmad Albar - Aku Punya Cita Cita Ft Atiek CB

Intro : C# Bb 4x

Ahmad Albar :
Bb                      C#  D# Bb   C# G# D#
Mencari sebuah harapan kita
Bb                     C#  D#  Bb  
 Meraih prestasi dalam dunia

Atiek CB :
D#                                     Bb
Menari di dalam irama lagu, yeah
D#                                   Bb
Gejolak jiwa dalam sanubari

Ahmad Albar :
Bb                      C#  D# Bb   C# G# D#
Andaikan semua dapat kucapai
Bb             C#  D#  Bb
Menjadi manusia yang seutuhnya

Atiek CB :
D#                          Bb
Yang tegang menatap semua kehidupan
D#                          Bb
Melangkah hilangkan semua kegagalan

Ahmad Albar Ft Atiek CB
Reff :
           D#                          D#
           Aku punya cita-cita Aku punya angan-angan
           Bb
           Seperti mereka
           D#                           D#
           Kegagalan telah lalu Jadi pedoman hidupku
           Fm
           Gengam tanganku Ayunkan langkah
                                  C#                        Bb
           Meraih sebuah Cita di dalam hidupku

Ho...wo..ha..yeah..

Melodi : F# G# Bb 2x
              F D# Bb 5x

Kembali ke Reff
Title: Ahmad Albar - Aku Punya Cita Cita Ft Atiek CB
Posted by:Krisnanto
Published :2014-06-15T15:10:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Ahmad Albar - Aku Punya Cita Cita Ft Atiek CB

Artikel Terkait :

: Posted on - 15.10


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger