Chord Terbaru

Zulva - Jeritan Hati

Lirik, Kunci Gitar, Chord Gitar, Kord Gitar Zulva - Jeritan Hati

Intro : C...G..F..G..
         Am..Dm..C..

C            Dm            G                   C
Berlinang air mata …menetes di pipimu kasih
Am       Dm         G                       C
Di saat cinta ini…haruskan tuk memilih

C               Dm          G                 C
Hatiku dan hatimu ….telah terikat janji setia
Am         Dm               G                  C
Kini terlarang cinta …harus terpisah jua…

Reff 1
               F                  G
Baru saja aku menyayangi
               C            Am
Baru saja aku mencintai
                   Dm       G                 C
Sudah harus terluka batin dan jiwaku..Woo..oo..hoo..
                    F               G
Aku akan setia tuk menanti
                         C          Am
Walau sampai akhir hayat ini
          Dm        F         Fm
Tuhan dengarkanlah jeritanku
                           C
Jangan kau pisahkan kami

C               Dm           G                 C
Hatiku dan hatimu ….telah terikat janji setia
Am         Dm              G                  C
Kini terlarang cinta …harus terpisah jua…

Kembali ke : Reff

Coda : C..Dm..G..C..
           Am..Dm..G..C..

Reff 2
                 F               G
Baru saja aku menyayangi
                 C          Am
Baru saja aku mencintai
                   Dm       G              C
Sudah harus terluka batin dan jiwaku..Woo..oo..hoo..
                    F               G
Aku akan setia tuk menanti
                        C          Am
Walau sampai akhir hayat ini
          Dm        F         Fm
Tuhan dengarkanlah jeritanku…
                         C
Jangan kau pisahkan kami

Title: Zulva - Jeritan Hati
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-20T12:40:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Zulva - Jeritan Hati

Artikel Terkait :

: Posted on - 12.40


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger