Chord Terbaru

Winner - Lebih Baik Putus

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Winner - Lebih Baik Putus

Intro : A Em-Bm......A C

A                              E
Ku rasa hatiku t’lah rapuh
     G                                        D
Kau lupakan semua janji-janji manismu
F                                  A
Cinta yang pernah aku rasakan
             E
Tak lagi ada

A                                   E
Dulu kau s’lalu ada untukku
G                                         D
Tapi kini ku tak lagi mengenalmu
F                                       A
Kau tak sama seperti yang dulu
                           E
Kau t’lah berubah, aah aah aaa..

A                               E            F#m
Sulit bagiku untuk maafkanmu
     Bm         A            E
Tak bisa aku terima kesalahanmu
           G               F#                Bm        Dm
Kau selalu saja membuat hati ini hancur
                  A              Em             Bm
Aku sudah siap hidup tanpa dirimu
                   E           A
Lebih baik putus

Coda : A C

   A                               E
Dulu kau s’lalu ada untukku
   G                                     D
Tapi kini ku tak lagi mengenalmu
  F                                       A
Kau tak sama seperti yang dulu
                                   E
Kau t’lah berubah, aah aah aaa..

Reff
A                           F#m
Sulit bagiku untuk maafkanmu
      Bm           A             E
Tak bisa aku terima kesalahanmu
       G             F#                Bm     Dm
Kau selalu saja membuat hati ini hancur
                  A                Em        Bm
Aku sudah siap hidup tanpa dirimu
                  E  
Lebih baik putus

Coda :  F#m  D  F#m  Bm
             A Em  A Em
             D  E

Reff 2
A                               E        F#m
Sulit bagiku untuk maafkanmu
        Bm           A         Bm
Tak bisa aku terima kesalahanmu
     G                F#           Bm       Dm
Kau slalu saja membuat hati ini hancur
          A            Em          Bm
Aku sudah siap hidup tanpa dirimu
      E
Uh... Uh...
A                    E        F#m
Sulit bagiku untuk maafkanmu
      Bm           A         Bm     E
Tak bisa aku terima kesalahanmu
     G                F#           Bm       Dm
Kau slalu saja membuat hati ini hancur
          A            Em          Bm
Aku sudah siap hidup tanpa dirimu
          A           C#m           D
Aku sudah siap hidup tanpa dirimu
           E         A
Lebih baik putus...

Lihat pula Chord Original Winner - Lebih Baik Putus

Title: Winner - Lebih Baik Putus
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-15T17:02:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Winner - Lebih Baik Putus

Artikel Terkait :

: Posted on - 17.02


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger