Chord Terbaru

Stinky - Pecinta Sejati

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Stinky - Pecinta Sejati

Intro : D C Em Dm Em Dm D C

C              F
Aku telah memilikinya
    Dm     G        C
Disaat ku ingin mencintaimu
 C                    F
Bisakah dirimu menerimaku
        Dm     G      C
Tanpa aku harus meninggalkannya
       Am            Em
Percayakan kepadaku
       F         C
Kita jalani dulu
       Am         Em
Biar nanti kan terpilih
          F      G
Satu yang terbaik untukku

Reff I :
       C                           F
Mungkin aku bukan pencinta sejati
                  Dm         G               C    G
Yang selalu memakai hati bila sedang mencintai
 C                     F
Tapi aku ini lelaki sejati
          Dm                G
Bila sudah jatuh hati kan ku jaga
         C
Sampai mati

Interlude : Am G Em F Am G D A D

Reff II :
       C                           F
Mungkin aku bukan pencinta sejati
                  Dm         G               C    G
Yang selalu memakai hati bila sedang mencintai
 C                     F
Tapi aku ini lelaki sejati
              Dm             G
Bila sudah jatuh hati kan ku jaga
Em           A
Jatuh hati ku persembahkan
Dm          G            C
Jatuh hati kan ku simpan sampai mati
Dm         G               C
Bila sudah jatuh hati sampai mati

Coda : C
Title: Stinky - Pecinta Sejati
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-22T23:21:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Stinky - Pecinta Sejati

Artikel Terkait :

: Posted on - 23.21


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger