Chord Terbaru

Stinky - Cinta Selain Aku

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Stinky - Cinta Selain Aku

Intro : D C#m C G A

 D         C#m
Kekasihku sudah berbeda
      C                        G      A
Dari sudut matamu apa kau khianatiku
   D               C#m
Kau sayangku jalan yang kau pilih
         C                   G               A
Merancu tuk hatiku menghancurkan hidupmu
F#m      Bm
Apakah kini
                      Em
Kau punya cinta yang lain
     A
Selain aku

Reff :
              D                     A
Mungkin dirinya yang sangat bisa
                G                               A
Memberikan apa yang selalu ngkau inginkan
           D               A
Pasti dirinya yang selalu saja
                  Em          Bm
Menghujamkan sejuta rayuan
         A                          D   C#m
Dan memaksamu tuk tinggalkan aku
    Bm   A
Sendiri

Coda : D C#m C G D C#m C A

 F#m  Bm
Apakah kini
                   Em
Kau punya cinta yang lain
    A       B
Selain aku

               E                 B
Mungkin dirinya yang sangat bisa
              C#m                            B
Memberikan apa yang selalu ngkau inginkan
          E                B
Pasti dirinya yang selalu saja
                  F#m      C#m
Menghujamkan sejuta rayuan
             B                      E  B
Dan memaksamu tuk tinggalkan aku
     A   B
Sendiri
          E                B
Pasti dirinya yang selalu saja
                  F#m     C#m
Menghujamkan sejuta rayuan
         B                             E  B
Dan memaksamu tuk tinggalkan aku
     C#m   B
Sendiri

Coda : E B C#m B E


Title: Stinky - Cinta Selain Aku
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-22T23:40:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Stinky - Cinta Selain Aku

Artikel Terkait :

: Posted on - 23.40


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger