Chord Terbaru

Power Metal - Hanya Manusia

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Power Metal - Hanya Manusia

Intro : A C#m A C#m

A
Aku yang pernah mengharapkanmu
G#m               C#m
Agar kau bisa mencintaiku
A
Seperti aku dan sluruh hidupku
G#m             C#m
Yang selalu ada untukmu

Coda : A C#m A C#m

A
Cintamu yang kau berikan
G#m          C#m
Tak seperti yang kuinginkan
A
Keadaanku kau katakan
F#m           B
Begitu jauh berbeda

             E
Aku hanya manusia aku memang tak sempurna
                F#m                     B
Salahkah Jika berharap cintamu

              E
Aku hanya manusia aku memang tak sempurna
                F#m                    B
Salahkah jika berharap darimu

A                  G#m                       F#m
Kusadari diriku yang tak pernah bisa
                                  B
Berikan yang terbaik untukmu

Coda : A G#m F#m B (2x)

Title: Power Metal - Hanya Manusia
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-23T19:21:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Power Metal - Hanya Manusia

Artikel Terkait :

: Posted on - 19.21


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger