Chord Terbaru

Nike Ardila - Biarlah Aku Mengalah

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Nike Ardila - Biarlah Aku Mengalah

Am                        Dm
Siang Itu Surya Membelai Bumi
G                    C
Kuterima Sebuah Undangan
   Am
Kubuka Dan Kubaca
F
Sampul Berwarna Merah
B                  Em
Ada namamu
F         G      Am
Berlinang Air Mata

Speak: 
Kasih, aku tau kau berat menerima kenyataan ini 
Tapi demi adat dan kedua orangtua ku 
Aku harus patuh pada mereka dan dijodohkan dengan gadis lain 
Walau kita tau sekarang bukan jaman Siti Nurbayah 
Tapi aku tak mau dikatakan anak tidak berbakti 
Percayalah .. aku mencintaimu

Am                    Dm
Kurelakan Melepas Dirimu
 G                                      C
Walau Sakit Aku Harus Terima
Am
Mungkin Sudah Nasib
   F
Aku Gadis Yang Malang
    B             Em
Ditinggal Kekasih
F          G        Am
Kini Sendiri Lagi

G            C
Kuharap Kau Bahagai
E                                      Am
Dengan Gadis Pilihan Orangtua Mu
G                   C
Biarlah Ku Mengalah
E                                        F
Demi Keutuhan Engkau Dengan Dia
G                          Am
Walau Hati Ini Luka

Reff

          Am                   Dm
Sendiri Lagi...sendiri Lagi
E                         Am       E
Tanpa Dirimu Disisiku
           Am                    Dm
Sendiri Lagi...sendiri Lagi
E                     Am
Kucoba Untuk Melupakanmu

Dm                         Am
Sudah Suratan Harus Begini
  F                      E           Am
Oh Tuhan Tabahkanlah Hati Ini

Title: Nike Ardila - Biarlah Aku Mengalah
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-16T19:22:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Nike Ardila - Biarlah Aku Mengalah

Artikel Terkait :

: Posted on - 19.22


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger