Chord Terbaru

Nia Daniaty - Gelas-Gelas Kaca

Lirik, Kunci Gitar, Chord Gitar, Kord Gitar Nia Daniaty - Gelas-Gelas Kaca

Intro : C G   C   G Em C

C
Gelas-gelas kaca tunjukkan padaku
              G
Siapa diriku ini
                     F
Ayah aku tak punya ibu pun tak punya
                             C
Siapa pun aku tak punya
                 G
Hanya air mata yang s'lalu bercerita
           C    G
Kepadaku

(*) C
  Gelas-gelas kaca bunyikan suara
                        G
  Di manakah aku kini
                           F
  Sepi yang mencekam menusuk hatiku
                         C
  Ke mana aku melangkah
                  G
  Aku ingin pulang ke pangkuan ibunda
         C
  Sayang

REFF:
                         F                       Dm
  Mataku terpejam hatipun menangis
   G                  C
  Menantikan dirimu…
                              F                          Dm
  Malam yang berlalu tak pernah tersenyum
    G                        C
  Menghantarkan tidurku
                          G                             C
  Gelas-gelas kaca… berikan aku cerita
                          G  
  Gelas-gelas kaca…
                                 C
  Di manakah ayah bunda

Musik : F  C  G  C G

Balik ke : (*), REFF

                        G                                       C
Gelas-gelas kaca… tunjukkanlah kepadaku
                        G                                   C
Gelas-gelas kaca… di manakah ayah bunda

Coda : C  G
Title: Nia Daniaty - Gelas-Gelas Kaca
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-27T15:25:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Nia Daniaty - Gelas-Gelas Kaca

Artikel Terkait :

: Posted on - 15.25


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger