Chord Terbaru

LETTO - Seandainya

Berikut adalah Chord gitar | Kunci gitar | Kord gitar | Lirik Lagu LETTO - Seandainya. Chord Oleh KUNCI Gitar CHORD KORD

Intro : D/C 4x

A     C#m  Fm
aku tahu kamu
Bm       Bm/Bb  E
tak mau menga..ku
A     C#m  F#m
aku tahu kamu
Bm      Bm/Bb   E
sudah lama rindu

C#m       F#m
pada diriku
C#m        F#m
teman baikmu
G
yang sebenarnya juga lama
        E
menunggumu

[#]

D     F#m     G
seandainya cinta
Em              G                  A
tidak harus di ungkapkan dengan kata
D     F#m      G
seandainya cinta
Em         G               A
ada sejuta cara tuk berikannya

Intro : D/C 2x

A        C#m  F#m
engkau tahu aku
Bm      Bm/Bb    E
memang agak pemalu
A        C#m  F#m
engkau tahu aku
Bm        Bm/Bb   E
yang juga merindu 

C#m      Fm
pada dirimu
C#m       F#m
teman baikku
G
yang seharusnya juga tahu tentang
E
aku

Kembali Ke : [#]
Interlude      : D, Bb G Bb G-G#-A
Kembali Ke : [#], D/C 2x
Title: LETTO - Seandainya
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-07T21:28:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
LETTO - Seandainya

Artikel Terkait :

: Posted on - 21.28


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger