Chord Terbaru

KLa Project - Bantu Aku

Chord gitar | Kunci gitar | Kord gitar | Lirik Lagu KLa Project - Bantu Aku.

Intro : A D A D - F#m E D

      F#m  E       D
Biar ku utarakan saja
      F#m          E       D
Segenap rasa mengendap di dada
     Bm    C#m    D
Lewati desah nada lagu
     Bm    C#m    D
Walau sumbang terlanda sendu

     Bm    C#m    D
Siratkan, seribu makna
    A   G       D
Bagimu, dambaan jiwa
F#m          E       D
Masih tetap terjaga s'lalu
F#m         C#7      D
Sebentuk cinta kasihku buatmu

     Bm    C#m    D
Sejak kau tanamkan harapan
     Bm    C#m    D
Kusambut dan membuka tangan
     Bm    C#m    D
Tega kau buyarkan impian

A     A7    D
Bantu aku, lari dari bayangmu
A     A7    D
Hasrat melupakanmu
A     A7    D
Usah lagi, senyum sapamu mengganggu
A     A7    D
Engkau bukan untukku

      A    D       E
Terlanjur aku terjatuh
        Bm         B       E
Mencoba bangkit dan berjalan lagi
Title: KLa Project - Bantu Aku
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-05T21:29:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
KLa Project - Bantu Aku

Artikel Terkait :

: Posted on - 21.29


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger