Chord Terbaru

Jikustik - Relakan Aku

Chord gitar | Kunci gitar | Kord gitar | Lirik Lagu Jikustik - Relakan Aku

Intro : G Am Bm C Am D

                   C        G
Mungkin yang terbaik
        Am      D
Tak bisa teraih
                  C          G
Mungkin yang terburuk
              Am       D
Yang harus terjadi

        C             G
Saat persimpangan
      Am         D
Berbeda tujuan
          C        G
Jalan hidup kita
            Am    D
Tak mesti sama
                      D
Dan kau berkata

Reff :
                      G               Am
             Relakan, relakan saja aku
                   Bm                 C                  G
             Pergi, membenahi kebimbanganku
                              Am           Bm     D
             Merajut kembali yang terkoyak
                       G                D
             Dan bila, suatu masa nanti
               Em                   D
             kita bisa bersanding lagi
                  C                         G       Am
             Tolong jangan lepaskan aku lagi

        C        G
Saat kita jatuh
           Am      D
Dalam kesalahan
           C       G
Semestinya kita
       Am                  D
Bisa saling menopang

          C           G
Kita tlah tenggelam
           Am         D
Ke dalam tuduhan
             C             G
Yang lama terpendam
               Am         D
Yang berkepanjangan
                        D
Dan kau berkata

Balik ke Reff 2x

 D                                  G
Tolong jangan lepaskan aku lagi
                                      C
Tolong jangan lepaskan aku lagi
                                       G
Dan kau berkata relakan aku...........
Title: Jikustik - Relakan Aku
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-03T16:54:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Jikustik - Relakan Aku

Artikel Terkait :

: Posted on - 16.54


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger