Chord Terbaru

Jikustik - Aku, Kau dan Kereta

Chord gitar | Kunci gitar | Kord gitar | Lirik Lagu Jikustik - Aku, Kau dan Kereta

E/A                 E/B        E
Maafkan aku, untuk kesekian kali
E/A        E/B           E/C#
Kuraih hatimu dan kupatahkan lagi
E/A      E/B                    E/C#
Kuharap kau bisa pahami
E/A         E/B           E
Waktu akan berucap ini

E/A                 E/B        E
Jalan hidupmu akan berubah nanti
E/A        E/B           E/C#
Dan kita simpan semua kenangan ini
E/A        E/B           E/C#
Tegarlah sekuat karang

F#/B             F#/C#        F#
Dan aku tahu, aku pasti merindukan
F#/B            F#/C#        F#/D#
Semua hal bodoh yang pernah kita lakukan
Tersenyumlah, legakan aku
Yang merasa bersalah kepadamu

G/C#     G#/D#    G#
Ini saatnya kita harus mengerti
G/C#     G#/D#   G#/F
Kereta ini kan membawamu pergi
G/C#    G#/ D#   G#/F
Dan bila kau sampai di sana
G/C#   G#/D#  G#/F
Tak pernah ada lagi kita

Title: Jikustik - Aku, Kau dan Kereta
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-03T16:51:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Jikustik - Aku, Kau dan Kereta

Artikel Terkait :

: Posted on - 16.51


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger