Chord Terbaru

Armada - Hilang (Salah Memilih)

Berikut adalah Chord gitar | Kunci gitar | Kord gitar | Lirik Lagu Armada - Hilang.

Intro : G

    Em      Am
Bumi ini terhenti
     D          G
Tak putari matahari
         C          Am
Bulan pun tak menerangi
        D       B
Sisi gelap hati ini

            Em        Am
Bintang pun tak menghiasi
            D         G
Gelapnya langit malam ini
        C         Am
Dan aku diam bersedih
       D      B  Em
Melepaskan engkau pergi

[chorus]
         Am        D
Senyum indahmu menanti
            G       C
Tinggalkan luka di hati
           Am      D
Aku tlah salah memilih
      B            Em
Hanya kau yang mencintai

            Em        Am
Bintang pun tak menghiasi
            D         G
Gelapnya langit malam ini
        C         Am
Dan aku diam bersedih
       D      B  Em
Melepaskan engkau pergi

Am    D
Hooouwoooo
G       C
Hooo..wooo..ooo....
Am    D    B    Em
Hooo..ooo...woouwoooo...

[chorus]
         Am        D
Senyum indahmu menanti
            G       C
Tinggalkan luka di hati
           Am      D
Aku tlah salah memilih
      B            Em
Hanya kau yang mencintai

         Am        D
Senyum indahmu menanti
            G       C
Tinggalkan luka di hati
           Am      D
Aku tlah salah memilih
      B            Em
Hanya kau yang mencintai

Hooouwoo.. ooou..ooo..woooo....

Title: Armada - Hilang (Salah Memilih)
Posted by:Krisnanto
Published :2014-05-07T23:14:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Armada - Hilang (Salah Memilih)

Artikel Terkait :

: Posted on - 23.14


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger