Chord Terbaru

Tangga - Tak Kemana Mana

Berikut adalah Chord gitar | Kunci gitar | Chord guitar | Lirik Lagu Tangga - Tak Kemana Mana

Intro : E A C#m B

E                            A
Awal cerita yang selalu bahagia
   Am                    B
Adalah skenario yang ditawarkan cinta
E                               A
Namun hanya Tuhan yang tahu kemana
     Am                  B
Perjalanan ini kan bermuara nantinya

[chorus]
E             A
Kita sedang bahagia
         Am                   B
Jangan buang waktu menerka-nerka akhirnya
E              A
Tenang, aku di sini
  G#m        
selama kau di sisi
C#m          F#m    B    
Aku berjanji tak kemana-mana

[int] E A

E                                 A
Mungkin saja esok, mungkin saja lusa
        Am                 B
Mungkin saja dunia sekejap jadi berbeda
E                       A
Perasaan dan segenap cinta yang kau dan yang aku punya
Am          B
Kan tetap sama (kan tetap sama)

[chorus]
E             A
Kita sedang bahagia
         Am                   B
Jangan buang waktu menerka-nerka akhirnya
E              A
Tenang, aku di sini
  G#m        
selama kau di sisi
C#m          F#m    B     E
Aku berjanji tak kemana-mana

       F#m               G#m
Masa depan yang aku inginkan
          A        
adalah membahagiakanmu
Am
Ku mulai hari ini (let’s be grateful for this)

E
Bagai bulan dan bintang kita takkan terpisahkan
A
kita terus bersama
C#m
Warna kita selalu terang, itu jadi pegangan
B
janganlah pikirkan

E
Masa depan menjauh, tujuan masih jauh
A
Nikmatilah saat ini, toh bahagia kita bersatu
C#m
Kan ku pegang tanganmu, sertakan pelukanku
B
Cerita nanti biar nanti, syukuri ini dulu

[chorus]
E             A
Kita sedang bahagia
         Am                   B
Jangan buang waktu menerka-nerka akhirnya
E              A
Tenang, aku di sini
  G#m        
selama kau di sisi
C#m B      
Aku berjanji
A       G#m    C#m
mulai hari ini hingga tua nanti
F#m   B      E
tak kemana-mana
A            C#m B
tak kemana-mana
Title: Tangga - Tak Kemana Mana
Posted by:Krisnanto
Published :2014-04-28T22:54:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Tangga - Tak Kemana Mana

Artikel Terkait :

: Posted on - 22.54


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger