Chord Terbaru

ST 12 - I Love You

Chord gitar | Kunci gitar | Chord guitar | Lirik Lagu ST 12 - I Love You

Intro : G Bm (4x)

    G     Em    Bm
sudah ku bilang i love you
    G     Em    Bm
sudah ku bilang i miss you
    G     Em    Bm
sudah ku bilang i love you
    G     Em    Bm
sudah ku bilang i miss you

*
G
aku menangis
    Em            Bm
dan ku tangisi kepergian kekasih hatiku
G        Em            F#
cukuplah sudah aku relakan kepergian kekasihku

**
        G        F#        Bm          
aku lelah tuk bisa meninggalkan, tinggalkan dirimu
        G        F#        Bm          
aku lelah tuk bisa meninggalkan, tinggalkan dirimu
        G        F#        Bm          
aku lelah tuk bisa meninggalkan, tinggalkan dirimu
        G        F#        Bm          
aku lelah tuk bisa meninggalkan, tinggalkan dirimu
Title: ST 12 - I Love You
Posted by:Krisnanto
Published :2014-04-29T22:28:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
ST 12 - I Love You

Artikel Terkait :

: Posted on - 22.28


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger