Chord Terbaru

Rita Sugiarto - Mati Aku

Kord Gitar Rita Sugiarto - Mati Aku Kunci gitar, Chord Gitar dan Lirik Lagu Rita Sugiarto - Mati Aku

Intro :  Am........
          Am Bm C Dm Am....
          [pergantian chord : cepat]

(*)
 Am                     G
Mati aku, Ayahku tahu
C               G                       Am
aku sedang berjalan dengan pacarku..
Am                       G
Mati aku, Ayahku tahu
C                   G                        Am
aku sedang berkencan dengan pacarku.

(**)
 Am     F            G             Am
Karena kata Ayah..dia tidak bekerja
  Am           F            G                    Am
Sehingga ku tak boleh..berpacaran dengannya

(#)
 Am                      G
Mati aku, Ayahku tahu
C                G                       Am
aku sedang berjalan dengan pacarku..
Am                        G
Mati aku, Ayahku tahu
C                    G                        Am
aku sedang berkencan dengan pacarku.

Musik : Am...Dm...Am....
            Am..G..Am (2x)

Am                               Am
…Bagaimana caranya...agar tak kena marah
Dm               C         Am
Aku takut...pulang ke rumah
Dm              C       Am
Aku takut...dipukul Ayah
         G         F         G        Am
Akhirnya aku tidur..di bawah jendela

kembali ke : (*), (**), (#)

Title: Rita Sugiarto - Mati Aku
Posted by:Krisnanto
Published :2014-04-11T18:15:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Rita Sugiarto - Mati Aku

Artikel Terkait :

: Posted on - 18.15


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger