Chord Terbaru

PAS BAND - Impresi

Kord gitar | Kunci gitar | Chord gitar | Lirik Lagu PAS BAND - Impresi

Intro : Am C D E 4x

  Am        C     D     E
aku tak pernah mengerti
  Am        C     D     E
di dunia pencaci
  Am        C     D     E
bersemi luka luka
  Am        C     D     E
kekerasan dan tangisan

  Am        C     D     E
darah tubuhku lain denganmu
  Am        C     D     E
jadi bubur cair dan banyak waktu
  Am        C     D     E
'tuk menyinyir ...'tuk menyinyir...
  Am        C     D     E
 'tuk menyinyir

[rap - Kunci tetap Am]

Am
jadi pemenang yang kita pikirkan
jadi yang kuat yang kita pikirkan
jadi yang kaya yang kita paksakan
jadi pemenang yang kita pikirkan
hanya pemenang yang kita yakini
yang kaya kita yakini jadi pemenang yang kita yakini

[Reff1]

Am  F            C     G         Am
aku mulai bosan dengarkan kata kata 
    F          C      G        Am
aku mulai muak dengarkan ceritamu
 F           C     G        Am
aku sudah lelah dengan harapan
 F          C         G        Am
aku mulai mual dengarkan ceritamu

Mainkan : Intro

  Am        C     D     E
kita lupa rindangnya nurani
  Am        C     D     E
pertarungan adalah mati
  Am        C     D     E
tak jadi akhirkan cerita
  Am        C     D     E
tak sembuhkan luka-luka

  Am        C     D     E
tak mungkin lari dari nurani
  Am        C     D     E
dari cinta dari luka dan dari waktu
  Am        C     D     E
tuk berbagi...tuk berbagi...
  Am        C     D     E
tuk berbagi

[rap]

Am
jadi pemenang yang kita pikirkan
jadi yang kuat yang kita pikirkan
jadi yang kaya yang kita paksakan
jadi pemenang yang kita pikirkan
hanya pemenang yang kita yakini
hanya yang kuat yang kita yakini
yang kaya yakini hanya pemenang
yang kita yakini

[Reff2]

Am  F            C     G         Am
aku mulai bosan dengarkan kata kata
    F          C      G        Am
aku mulai muak dengarkan ceritamu
 F           C      G       Am
aku mulai bosan dengan harapan
 F          C         G         Am
aku mulai mual dengarkan  ceritamu
 F           C      G      Am
aku mulai bosan dengar cerita
Am  F           C     G         Am
aku mulai muak dengarkan kata-kata
 F           C      G       Am
aku mulai lelah dengan harapan
 F          C         G        Am
aku mulai mual dengarkan ceritamu...

Interlude  : Am, (Am F C G) x4
Kembali Ke : [Reff1], Am
Title: PAS BAND - Impresi
Posted by:Krisnanto
Published :2014-04-24T19:10:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
PAS BAND - Impresi

Artikel Terkait :

: Posted on - 19.10


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger