Chord Terbaru

Iwan Fals - Aku Ada (feat. Lea Simanjuntak)

Chord gitar | Kunci gitar | Chord guitar Iwan Fals - Aku Ada (feat. Lea Simanjuntak)

Intro :  Em  G   C  G 2x

 Em                 G   C  G
Begitu banyak yang berharap
 Em                 G   C  G
Berbondong-bondong orang kesana
 Em                 G   C  G
Demi saat yang sesaat
 Em                 G   C  G
Walau begitu tetap saja pergi kesana

Intro :  Em   G   C  G

 Em                 G   C  G
Haru biru mengharu
 Em                 G   C  G
Wajah-wajah baru selalu lahir
 Em                 G   C  G
Memandang dan memanggil-manggil
 Em                 G   C  G
Inilah kenyataannya

**
  C               Bm
Aku berdiri di kaki langit
   Am                 Em
Berusaha untuk menghampirimu
  C               Bm
Wajah yang polos senyum yang tulus
   Am                 Em
Aku menjadi penuh dosa rasanya

Reff :
Em                   G          D    C G D
Kamu memanggul bebanmu
Em                   G          D    C G D
Aku pun begitu
Em                   G          D    C G D
Untuk kita angkat ke atas bukit
Em                   G          D    C G D
Hanya untuk berkata aku ada

  Em     G    C    G  C    D
Ya hanya tetapi bukan sekedar hanya
  Em     G    C    G  C    D
Ya hanya-hanya yang bermakna
  Em     G    C    G  C    D
Ya hanya walaulah hanya
  Em     G    C    G  C    D
Ya hanya untuk berkata aku ada

Intro :  Em  G   C  G

Back : **, Reff
Title: Iwan Fals - Aku Ada (feat. Lea Simanjuntak)
Posted by:Krisnanto
Published :2014-04-29T19:26:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Iwan Fals - Aku Ada (feat. Lea Simanjuntak)

Artikel Terkait :

: Posted on - 19.26


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger