Chord Terbaru

IPANG - Bukan Mereka

Kord gitar | Kunci gitar | Chord gitar | Lirik Lagu IPANG - Bukan Mereka

Intro : A F Dm G

         A                           F
* Mana mungkin bisa ku lupakan
         Dm                         G
   Tak terduga dan tak terbayangkan
       A                                   F
   Aku dengar yang tak ingin ku dengar
     Dm                                 G
   Aku rasakan yang ga pernah ku harapkan

Intro : A F Dm G

    A                           F
Aku marah di antara mereka
            Dm                  G
Yang tetap pergi jalankan tak apa adanya
         A                           F
Sampai akhirnya aku mengerti
         Dm                       G
Memang harus cepat pergi dari sini

  A           F          Dm
Ha,.,.,.,.,.ha,.,.,.,.,,.,..,.
               G
Aku bukanlah mereka
  A           F          Dm
Ha,.,.,.,.,.ha,.,.,.,.,,.,..,
               G
Aku bukanlah mereka

Intro : A F Dm G 2x

            A                        F
Hia.,.,realita ini harus ku hadapi
   Dm                           G
Biar susah tetap aja ku alami
     A                         F
Mau ga mau aku harus mau
        Dm                            G
Ga mungkin menghindar inilah kenyataannya

  A           F          Dm
Ha,.,.,.,.,.ha,.,.,.,.,,.,.,.
      G
Inilah kenyataannya

  A           F          Dm
Ha,.,.,.,.,.ha,.,.,.,.,,.,.,.
      G
Inilah kenyataannya

Dm                             G
     Yang jadi lebih parah lagi
       E                                      A
     Kau minta aku harus selalu mau mengerti
           Dm            G                      E
    Tapi semua takan mudah untuk ku

Intro : A F Dm G 2x

Balik ke *

  A           F          Dm
Ha,.,.,.,.,.ha,.,.,.,.,,.,.,.
      G
Inilah kenyataannya
  A           F          Dm
Ha,.,.,.,.,.ha,.,.,.,.,,.,..,.
               G
Aku bukanlah mereka

  A           F          Dm
Ha,.,.,.,.,.ha,.,.,.,.,,.,.,.
      G
Inilah kenyataannya
  A           F          Dm
Ha,.,.,.,.,.ha,.,.,.,.,,.,..,.
               G
Aku bukanlah mereka

  A           F          Dm
Ha,.,.,.,.,.ha,.,.,.,.,,.,..,.
               G
Aku bukanlah mereka
  A           F          Dm
Ha,.,.,.,.,.ha,.,.,.,.,,.,..,.
               G
Aku bukanlah mereka
Title: IPANG - Bukan Mereka
Posted by:Krisnanto
Published :2014-04-24T23:19:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
IPANG - Bukan Mereka

Artikel Terkait :

: Posted on - 23.19


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger