Chord Terbaru

Elvy Sukaesih - Suami yang Kejam

Chord gitar | Kunci gitar | Chord guitar | Lirik Lagu Elvy Sukaesih - Suami yang Kejam

Intro: Am…F, F...Am (2x)

Am                C      G        Am
Sungguh kau suami yang kejam
Am            C     G  Am
Yang tiada berperasaan
G                 Am                   G          Am
Bila engkau marah… aku menjadi sasaran
G             Am                      G          Am
Aku kau pukuli…bagaikan seekor hewan

Am                C      G        Am
Sungguh kau suami yang kejam
Am            C     G  Am
Yang tiada berperasaan

Int :  Am  Dm  F  Am  (2x)

[Reff:]
G
…Sesuka hatimu engkau menjatuhkan tangan
Am                         F             Am
Jerit tangisku tiada engkau hiraukan
G
….Kau tahu aku hanya seorang perempuan
Am                                F         Am
Cuma menangis takkan bisa melawan
G                F     Am
Kejam…hooo kejam

(*)
Am         C     G   Am
Bila aku salah berkata
Am              C          G   Am
Maka tanganmu yang bicara
G                  Am                G           Am
Rupanya kau fikir tanpamu aku tak makan
G                      Am             G           Am
Hingga aku kau perlakukan seperti hewan
Am               C   G    Am  
Lepaskanlah aku lepaskan
Am         C             G    Am
Aku tak tahan…ku tak tahan..

Int :  Am  Dm  F  Am  (2x)

Kembali ke : Reff, (*)

Title: Elvy Sukaesih - Suami yang Kejam
Posted by:Krisnanto
Published :2014-04-27T19:35:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Elvy Sukaesih - Suami yang Kejam

Artikel Terkait :

: Posted on - 19.35


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger