Chord Terbaru

Captain Jack - Hanya Karena

Kord gitar | Kunci gitar | Chord gitar | Lirik Lagu Captain Jack - Hanya Karena

Intro : F# D#m
           A#m C# F# D#m A#m C#

    F#                   D#m
Aku muak karena selalu dibuang
   A#m                     C#
Seakan aku tak pernah dipentingkan
    F#                   D#m
Aku muak karena selalu dicampakkan
   A#m                     C#
Seakan aku tak pernah berguna
    F#                   D#m
Aku muak karena terus dijejali
   A#m                     C#
Dengan sampah yang tak pernah kusukai

    F#   D#m     A#m          C#
Dicaci maki dipandang sebelah mata…

  F#      D#m
Hanya karena
 A#m     C#
Aku berbeda
    F#               D#m
Tak sama seperti mereka
             A#m                  C#
Dan aku terkubur dalam busuknya dunia

Coda : F# D#m A#m
          F# D#m A#m C#
          F# D#m A#m C#

    F#                   D#m
Aku muak karena selalu dipaksa
   A#m                     C#
Menjadi apa yang mereka suka
    F#                   D#m
Dan aku muak karena harus patuh
   A#m                     C# Fig2
Hanya kepada aturan yang sama

  F#      D#m
Hanya karena
 A#m     C#
Aku berbeda
    F#               D#m
Tak sama seperti mereka
             A#m                  C#
Dan aku terkubur dalam busuknya dunia

  F#      D#m
Hanya karena
 A#m     C#
Aku berbeda
    F#               D#m
Tak sama seperti mereka
             A#m                  C#
Dan aku terkubur dalam busuknya dunia

Coda : F# D#m A#m C#
          F# D#m A#m C#
          F#
Title: Captain Jack - Hanya Karena
Posted by:Krisnanto
Published :2014-04-25T19:18:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Captain Jack - Hanya Karena

Artikel Terkait :

: Posted on - 19.18


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger