Chord Terbaru

Captain Jack - Bukan Mauku

Kord gitar | Kunci gitar | Chord gitar | Lirik Lagu Captain Jack - Bukan Mauku

Intro : A# F# G# A# - A# F# G#

A# F#  G#   A#
Aku seorang yang tak lengkap...
A# F#  G#   A#
Tak sempurna seperti layaknya manusia...
A# F#  G#   A#
Aku selalu dijauhi
A# F#  G#
Walau semua tak benci padaku...

F#            G#
Bukan salahku diciptakan begini...
A#
Bukan mauku hidup seperti ini
F#            G#
Aku tak butuh untuk dikasihani
A#
Ku butuh pengakuan seperti yang lainnya....

Intro : A# F# G# A#---A# F# G# A#

A# F#  G#   A#
Ayah Ibu sembunyikan aku,
A# F#  G#   A#
Dari dunia luar yang sangat ku impikan...
A# F#  G#   A#
Mereka malu akan wujudku
A# F#  G#
Dan apa adanya diriku,,

F#            G#
Bukan salahku diciptakan begini...
A#
Bukan mauku hidup seperti ini
F#            G#
Aku tak butuh untuk dikasihani
A#
Ku butuh pengakuan seperti yang lainnya....

Intro : A# F# G# A#---A# F# G# A#

A# F#  G#   A#
Dan akupun iri pada semua yang
A# F#  G#   A#
bermain di luar...bermain diluar...
A# F#  G#   A#
Aku berharap hujan kan turun hapus semua senyum mereka...
A# F#  G#   A#
mereka,,,

F#            G#
Bukan salahku diciptakan begini...
A#
Bukan mauku hidup seperti ini
F#            G#
Aku tak butuh untuk dikasihani
A#
Ku butuh pengakuan seperti yang lainnya....

Ending : A# F# G# A#---A# F# G# A#
Title: Captain Jack - Bukan Mauku
Posted by:Krisnanto
Published :2014-04-25T19:01:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Captain Jack - Bukan Mauku

Artikel Terkait :

: Posted on - 19.01


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger