Chord Terbaru

BIP - Aku Gemuk Lagi

Kord gitar | Kunci gitar | Chord gitar | Lirik Lagu BIP - Aku Gemuk Lagi

C                     F
Abad 20, telah pergi
G                       C
Masanya kini berganti
C                                F
Hari-hari yang lalu telah mati
G                       C
Kini aku bangun lagi

Reff :
           C                F    
           Aku gemuk lagi,
           G                                 C
           berat badanku normal kembali
           C                      F
           Aku bisa bangun pagi,
           G                                 C
           melihat senyummu mentari


C                    
Pacarku yang hilang
F
Kini telah kembali
G                       C
Mama papa ramah lagi
C
Bisnisku lancar
F
Dompet penuh rejeki
G                      C
Hari esok pasti berseri


Reff :
C                F
Aku gemuk lagi,
G                                C
berat badanku normal kembali
C                       F
Aku bisa bangun pagi,
G                             C
mentaripun tersenyum lagi
C               F
Aku gemuk lagi,
G                               C
berat badanku tambah lagi
C              F
Aku gemuk lagi,
G                            C
hidupku kini lebih berarti

C               F
Saat malam hari…,
G                           C
aku tidur nyenyak sekali
C                      F
Sampai ku termimpi…,
G                                C
bukan mimpi yang dulu lagi

C               F
Aku… gak bakal lagi,
G                           C
kini aku kaya lagi

Aku gemuk lagi,
G                           C
perutku melar kembali

C               F
Aku gemuk lagi,
G                           C
berat badanku normal kembali

C               F
Aku… gemuk,
G                        C
badankupun buntal…

So la si do!
Title: BIP - Aku Gemuk Lagi
Posted by:Krisnanto
Published :2014-04-24T22:19:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
BIP - Aku Gemuk Lagi

Artikel Terkait :

: Posted on - 22.19


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger