Chord Terbaru

Aura Band - Cinta Buta

Berikut adalah Chord gitar | Kunci gitar | Chord guitar | Lirik Lagu Aura Band - Cinta Buta

Intro: E

 E
Aku sedang jatuh cinta
 F#m
Tapi aku tak berdaya
  G#m        A      F#m        B
Ketika kau katakan aku sudah gila
 E
Aku memang sudah gila
  A
Masih saja jatuh cinta
   G#m        C#m
Meski aku dan dia 
  F#m      B
Bukan apa-apa

*
    G#m        C#m
Mungkin aku bermimpi
 G#m          C#m
Atau benarkah ini
   A          F#m         D  B
Ku anggap sebagai cinta buta

Reff:
   E          C#m    F#m  B
Oh Tuhan mengapa a..aku huo..
   E       C#m   F#m  B
Cinta kepada wanita aah..
     G#m       C#m
Yang sudah memiliki
  F#m         B         E
Teman hidup untuk selamanya

Interlude: E A G#m C#m F#m Bm
           Em D C#m C B

    E
Sungguh aku memang gila
  A
Masih saja jatuh cinta
   G#m        C#m
Meski aku dan dia
  F#m      B
Bukan apa-apa

Back to *

Reff:
   E          C#m    F#m  B
Oh Tuhan mengapa a..aku huo..
   E       C#m   F#m  B
Cinta kepada wanita aah..
     G#m       C#m
Yang sudah memiliki
  F#m         B         E C#m F#
Teman hidup untuk selamanya

  F#m         B         C#m F#
Teman hidup untuk selamanya
  A           B         E
Teman hidup untuk selamanya

Sedang jatuh cinta
Tapi aku... aku...
Title: Aura Band - Cinta Buta
Posted by:Krisnanto
Published :2014-04-28T23:27:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Aura Band - Cinta Buta

Artikel Terkait :

: Posted on - 23.27


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger