Chord Terbaru

Alda Risma - Patah Jadi Dua

Chord gitar | Kunci gitar | Chord guitar | Lirik Lagu Alda Risma - Patah Jadi Dua

INTRO: Fm  Bbm  Eb  Ab  Bbm  Fm  C  Fm

Fm               Bbm    Eb                   Ab
Aku s'lalu bersabar menantikan dirimu
Bbm                       Fm
Kar'na aku sayang padamu
 G                          C
Dengan kesungguhanku

Fm             Bbm     Eb               Ab
Aku rela bersabar menantikan dirimu
Bbm                   Fm
Kar'na hanya dirimu sayang
   C                      Fm
Yang s'lalu ku rindu

REFF:
   Db                           C
  Walau kadang hati bertanya
  Bbm             Eb        Ab
  Mungkinkah kau dan aku
  Db                           C
  Namun bunga cinta di dada
  Bbm          Eb             Ab
  T'lah bersemi dan tumbuh
  Bbm                     Fm
  Kasih jangan buat hatiku
   C                Fm
  Patah jadi dua

Fm             Bbm    Eb               Ab
Ku s'lalu bersabar, aku rela bersabar
Bbm                   Fm
Aku sabar menantikanmu
 C                  Fm
Duhai kekasihku

REPEAT: REFF

INTRO: Fm  Bbm  Eb  Ab  Bbm  Fm  G  C
     Fm  Bbm  Eb  Ab  Bbm  Fm  C  Fm

REPEAT: REFF (2x)

Bbm                      Fm
Kasih jangan buat hatiku
 C                Fm
Patah jadi dua
 C                Fm  Bbm  Fm
Patah jadi dua

Title: Alda Risma - Patah Jadi Dua
Posted by:Krisnanto
Published :2014-04-27T13:25:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Alda Risma - Patah Jadi Dua

Artikel Terkait :

: Posted on - 13.25


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger