Chord Terbaru

Alda Risma - Aku Tak Biasa

Berikut adalah Chord gitar | Kunci gitar | Chord guitar | Lirik Lagu Alda Risma - Aku Tak Biasa

Intro :  Cm   Bb   G#   Bb

Cm                               Bb         G#                Cm
Mungkin diriku harus begini selamanya ... darimu
                                   Bb         G#            Cm
Atau ku harus mengakhiri cinta ini kepadamu
Fm                             Cm
Kini cintaku telah kau bagi…
              Fm                              Eb    Bb
Tak sanggup kuhadapi semua ini…

Reff   :                  Eb                  Bb
            Aku tak biasa bila tiada kau di sisiku
                           G#                               Eb            Bb
            Aku tak biasa bila ku tak mendengar suaramu
                  Eb                    Bb
            Aku tak biasa bila tak memeluk dirimu
                           G#                         Eb            Bb
            Aku tak biasa bila kutidur tanpa belaianmu
(1)                       G#   Bb             Cm
            Aku tak biasa... aku tak biasa…

Interlude :  Cm   Bb   G#   Bb

Cm                             Bb                G#                      Cm
Kucoba untuk terus berpaling dari hatimu namun tak bisa
                                      Bb                   G#                 Cm
Bayangan itu terus mengganggu dalam tidurku, kumenangis
Fm                             Cm
Kini cintaku telah kau bagi…
               Fm                              Eb    Bb
Tak sanggup kuhadapi semua ini…

Kembali ke Reff (1)

Interlude :  Cm   Bb   G#    Cm   Fm   Cm - G  Eb   Bb

Kembali ke Reff, Reff (1)

Interlude :  Cm   Bb   G#

                 Cm
Aku tak biasa…

Title: Alda Risma - Aku Tak Biasa
Posted by:Krisnanto
Published :2014-04-27T13:23:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Alda Risma - Aku Tak Biasa

Artikel Terkait :

: Posted on - 13.23


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger