Chord Terbaru

Aika - Tega

Chord gitar | Kunci gitar | Chord guitar | Lirik Lagu Aika - Tega

Intro : D  Bm  Em  A  (2x)

 D                         Bm
Kau bintang yang ku puja
Em               A
Mengapa begitu tega
F#                Bm
Sakiti perasaan ini
              Em             F#m
Di mana letak kasih sayangmu
    G              A
Dulu kepadaku

(*) D                         Bm   Em                  A
  Mauku bukan maumu, inginku bukan inginmu
  F#                      Bm
  Kita bagai langit dan bumi
        Em            F#m               G               A
  Apa akhiri saja cerita antara aku dan kamu?

Reff :
                                 D        F#m           Bm
  Dan bangunkanlah aku dari tidur panjangku
                    Em         Bm                 A
  Sadarkan aku yang berharap tentangmu
            D       B                   Em
  Ajari aku untuk membencimu
                G                                     A
  Karena kau tak pernah mencintai aku

Kembali Ke : (*)

Musik : Em  F#m  Bm  A - D
       Em  F#m  G  A

Kembali Ke : Reff

Reff 2:
          B                     E       G#m          C#m
  Dan bangunkanlah aku dari tidur panjangku
                   F#m       C#m              B
  Sadarkan aku yang berharap tentangmu
            E     C#                  F#m
  Ajari aku untuk membencimu
                A                                     B
  Karena kau tak pernah mencintai aku

              A                                     B
Karena kau tak pernah mencintai aku
Title: Aika - Tega
Posted by:Krisnanto
Published :2014-04-27T16:15:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Aika - Tega

Artikel Terkait :

: Posted on - 16.15


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger