Chord Terbaru

Iwan Fals ft Franky S. - Perahu Negeri perahu retak

Kord gitar | Kunci gitar | Chord Gitar | Lirik Lagu Iwan Fals ft Franky S. - Perahu Negeri perahu retak

Intro : Em D Em D Em

Em
perahu negeriku, perahu bangsaku
D                Em
menyusuri gelombang
Em
semangat rakyatku, kibar benderaku
D                Em
menyeruak lautan

D
langit membentang
         Em
cakrawala di depan
D                       Em
melambaikan tantangan

Em
di atas tanahku, dari dalam airku
D
tumbuh kebahagiaan
Em
di sawah kampungku, di jalan kotaku
D                    Em
terbit kesejahteraan

D
tapi kuheran
      Em
di tengah perjalanan
D                     Em       C  G Em
muncullah ketimpangan

Reff :
               C              G
         aku heran, aku heran....
                 D         C         G
         yang salah dipertahankan
               C               G
         aku heran, aku heran.....
             D        C      Em
         yang benar disingkirkan

Interlude : G D Em C G D C Em D Em

Em
perahu negeriku, perahu bangsaku
D                      Em
jangan retak dindingmu
Em
semangat rakyatku, derap kaki tekadmu
D                      Em
jangan terantuk batu

D                       Em
tanah pertiwi anugerah ilahi
D                       Em
jangan ambil sendiri
D                Em
tanah pertiwi anugerah ilahi
D                 Em
jangan makan sendiri

      C              G
aku heran, aku heran
       D            C             G
satu kenyang, seribu kelaparan
       C             G
aku heran, aku heran....
    D             C          Em
keserakahan diagungkan...........

Kembali Ke : Reff
Title: Iwan Fals ft Franky S. - Perahu Negeri perahu retak
Posted by:Krisnanto
Published :2014-03-26T18:01:00+07:00
Rating: 5
Reviewer: 2376 Reviews
Iwan Fals ft Franky S. - Perahu Negeri perahu retak

Artikel Terkait :

: Posted on - 18.01


Copyright © kumpulankordgitarterbaru.blogspot.com, All Rights Reserved.
Powered by Blogger